Aku Memang Bodoh

Posted by Rustam Minggu, April 29, 2012, under | No comments

Hidup tak selalu indah dan tak selalu menyedihkan
Namun
Terkadang keinginan tak selalu sejalan dengan kenyataan
Sulitnya Menaruh harapan besar pada seseorang
Yang ku impikan menemani langkah kehidupan untuk berbagi hati dan canda tawa.
Saat seseorang yang ingin ku miliki memberikan senyuman
Rasa hati bagai menemukan sebongkah emas
Namun saat seseorang yang ingin ku miliki itu mematahkan semangat yang mulai
Tumbuh ini..
Waktuku terasa terhenti..
Aku tergumam
Menatap kosong pada bayanganmuu
Serasa tak ingin bernafas lagi
Sesak …
Dan aku mulai tertunduk lagi
Hanya untuk membuang muka darimu
Sedikit kekecewaan yang menjalar
Melingkupi ke seluruh hati dan fikiran…
Mulai saat ini.
Tolong jangan beri aku harapan dan senyuman lagi
Aku tak ingin mengulang kembali
Perasaan dikecewakan ..
Mengenalmu adalah hal terbodoh yang telah ku perbuat….

0 komentar:

Posting Komentar

KATEGORI

kurs

NGOBROL DENGAN SAYA

GLOBE MAPS

SMS GRATIS